Kamis, 11 Agustus 2016

Arsenal Bakal Pecat Wenger Jika Gagal Juara Liga Inggris

Best Profit
PT. Bestprofit Futures Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan bahwa nasibnya di klub itu akan ditentukan pada akhir musim nanti. Dia kemungkinan akan angkat kaki dari Arsenal jika kembali gagal memberikan gelar bagi klub itu. "Apa yang saya lakukan (di akhir musim) akan tergantung apa yang terjadi musim ini," ujarnya kepada Daily Mail.

Kontrak Wenger dengan Arsenal akan berakhir tahun depan. Dalam dua musim terakhir, suporter Arsenal mendesak pria asal Prancis itu untuk hengkang. Dia dinilai gagal membawa kejayaan bagi Arsenal dalam satu dekade terakhir. Kubu 'Meriam London' terus gagal merebut gelar Liga Inggris dalam sepuluh tahun terakhir.

Wenger mengatakan, dia akan tetap melatih meski terpaksa harus keluar dari Arsenal akhir musim nanti. Dia bertekad terus berada di sisi lapangan selama ia masih memiliki kekuatan fisik yang memadai. "Saya terus bekerja selama saya memiliki fisik yang potensial untuk bekerja, tak peduli posisi apa yang saya tempati."

Musim ini Arsenal kembali diunggulkan sebagai salah satu calon juara Liga Primer Inggris. Namun, langkah Arsenal akan lebih berat dibanding musim lalu dengan kehadiran tiga pelatih kelas kakap. Dia akan beradu strategi dengan Antonio Conte, pelatih Chelsea; Jose Mourinho, pelatih Manchester United; dan Pep Guardiola yang menangani Manchester City.
( id, Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar