Senin, 01 Agustus 2016

Ini Jurus Instagram Tangkal Serbuan Haters

Bestprofit


PT Bestprofit Futures - Jakarta - Seringkali kolom komentar di berbagai media sosial dipakai haters untuk menghujat si pemilik akun. Tak mau kejadian tersebut berlarut, Instagram bernisiatif untuk menghadirkan update moderator komentar.

Jadi nantinya pemilik akun Instragram bisa menyaring komentar yang ada di setiap postingannya. Dan jika ingin, ia bisa mematikan kolom komentar pada postingannya.

Menurut juru bicara Instagram, fitur ini dirancang untuk memungkinkan pengguna mengatur akun yang ia punya sesuka hati dan menyortir komentar yang dianggap menyerangnya secara personal.

"Tujuan kami adalah membuat Instagram ramah, menyenangkan, dan yang paling penting, tempat yang aman untuk bebas berekspresi," ujar juru bicara Head of Public Policy Nicky Jackson Colaco dikutip detikINET dari The Washington Post, Senin (1/8/2016).

Meski akan dirilis secara masif, Colaco menjelaskan bahwa untuk sementara fitur tersebut baru bisa dinikmati oleh pemilik akun dengan kapasitas komentar yang membludak, seperti kalangan selebriti.

"Sebagaimana kami pelajari, kami berharap bisa meningkatkan pengalaman komentar ini ke masyarakat yang lebih luas," tambah Colacao.

Dengan demikian, akun dengan profil tinggi menjadi yang pertama mendapatkan fitur yang kabarnya segera dirilis dalam beberapa minggu.

(cc, Bestprofit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar