Rabu, 10 Agustus 2016

Timnas U-19 Mulai Pemusatan Latihan di Yogyakarta

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesTimnas U-19 telah tiba di Bandara Adosutjipto, Yogyakarta, Senin (8/8) siang. Sebanyak 24 pemain akan menjalani pemusatan latihan (traning camp) di Yogyakarta mulai hari ini hingga 7 September.

Pelatih timnas U-19, Eduard Tjong, menyatakan bahwa para pemain yang ia bawa ke Yogyakarta tidak menjamin akan diikutsertakan dalam ajang AFF U-19 di Vietnam, September 2016.

"Kalau jelek, nanti kita akan coret. Bukan berarti semua yang ikut pasti jadi pemain di ajang AFF di Vietnam," katanya kepada wartawan di Bandara Adisutjipto, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (8/8).

Sebelum melakukan pemusatan latihan ini, Eduard Tjong telah menyeleksi para pemainnya. Dari seleksi itulah kini para pemain mengerucut jadi 24 pemain, setelah pelatih mencoret 17 pemain.

Selama di Yogyakarta, Garuda Muda juga akan melakukan serangkaian laga uji coba. Pertama melawan Filipina tanggal 18 Agustus, Singapura 20 Agustus, dan tim lokal PSIM, Persis Solo, atau Persiba Bantul.

Timnas U-19 akan mengadu olah bola di ajang Piala AFF U-19 pada 11-24 September 2016, di Hanoi, Vietnam. Garuda muda tergabung di Grup B bersama Myanmar, Thailand, Australia, Kamboja, Laos.
( id,Best Profit   )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar