Jumat, 05 Agustus 2016

Mourinho Pastikan MU Rekrut Satu Pemain Lagi

Bestprofit

PT. Bestprofit FuturesPelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan akan merekrut satu pemain lagi sebelum bursa transfer ditutup.
Sejauh ini, Mourinho sudah mendatangkan tiga pemain baru, yakni Eric Bailly, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. Satu nama yang santer disebut akan segera bergabung adalah Paul Pogba.
Pogba terus dihubungkan dengan MU. Kabar tersebut kian santer usai Piala Eropa 2016.

Pemain asal Prancis diduga sudah mencapai kesepakatan dengan Setan Merah dan akan menandantangani kontrak sebelum Liga Primer Inggris mulai.
Meski memastikan akan mendatangkan satu pemain lagi ke Old Trafford, Mourinho enggan menyebut nama Pogba.

"Kami akan mendatangkan satu pemain lagi, itu sudah pasti. Saya tak ingin bicara soal Paul Pogba karena ia pemain Juventus dan saya tak suka pelatih lain bicara mengenai pemain saya dan saya tak bicara mengenai pemain mereka," kata Mourinho, dilansir Mirror.

"Kenyataannya adalah kami akan mendatangkan satu pemain lagi dimana bursa transfer akan ditutup 31 Agustus mendatang. Jadi, kami masih memiliki banyak waktu, tapi saya ingin mendapatkan pemain tersebut sebelum Liga Primer Inggris dimulai," tambahnya.

MU akan menghadapi Leicester City, Minggu (7/8/2016) di ajang Community Shield. Sepekan kemudian, Setan Merah memulai petualangannya di Liga Primer Inggris melawan Bournemouth.
- See more at: http://bola.inilah.com/read/detail/2314823/mourinho-pastikan-mu-rekrut-satu-pemain-lagi.

( id, Bestprofit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar