Jumat, 05 Agustus 2016

Bantai Fiji 8-0, Korsel Pimpin Grup C


Bestprofit

PT. Bestprofit Futures -
Korea Selatan berhasil mengambil alih pimpinan Grup C cabang olahraga sepakbola Olimpiade 2016 usai membantai Fiji 8-0 di Arena Fonte Nova, Jumat (5/8/2016) dinihari WIB. Adalah Seung-Woo Ryu yang menjadi sorotan dalam laga itu setelah berhasil memborong tiga gol untuk memastikan kemenangan Korea Selatan.
Seung-Woo Ryu sukses memborong tiga gol lewat aksinya pada menit ke-32, 64, dan 90. Sementara Chang-Hoon Kwon dan Hyun-Jun Suk sama-sama mencetak dua gol. Dua gol Chang-Hoon Kwon dicetak pada menit ke-62 dan 63. Sementara dua gol Hyun-Jun Suk dikemas pada menit ke-64 dan 90. Sementara satu gol lainnya dikemas Heung-Min Son dari titik putih pada menit ke-72.
Dengan kemenangan itu, Korsel berhasil memimpin Grup C dengan tiga angka, unggul dua angka dari Jerman dan Meksiko yang bermain imbang 2-2 di laga sebelumnya. Dalam laga itu, Meksiko unggul lebih dulu lewat aksi Oribe Peralta (52′), sebelum Jerman bisa menyamakam kedudukan menjadi 1-1, berkat gol Serge Gnabry (59′). Meksiko kembali unggul dengan skor 2-1, lewat gol Rodolfo Pizarro (62′). Beruntung, Jerman akhirnya bisa menghindari kekalahan berkat gol Matthias Ginter (78′).
Gol itu sekaligus mengakhiri laga dengan skor akhir 2-2. Selanjutnya, Fiji yang kini menjadi juru lunci Grup C, tanpa angka, akan menghadapi Meksiko, Minggu (7/8/2016) malam WIB. Sementara Jerman akan menantang Korea Selatan, Senin (8/8) dinihari WIB. ( id, Bestprofit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar