Kamis, 04 Agustus 2016

Martinez Pelatih Baru Belgia

Bestprofit

PT. Bestprofit FuturesRoberto Martinez rupanya tak perlu menganggur terlalu lama. Pasalnya, ia resmi ditunjuk sebagai pelatih anyar Belgia, kemarin. Pengumuman tentang hal ini sendiri telah dilakukan oleh asosiasi sepakbola Belgia lewat akun Twitter ofisialnya.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Roberto Martinez

Martinez sendiri tak lagi melatih sejak dipecat oleh Everton pada Mei lalu. Ia meninggalkan Goodison Park setelah berada disana selama tiga musim. Dan dengan ini, ia menggantikan posisi Marc Wilmots, yang harus terusir sebagai pelatih Belgia setelah gagal membawa The Red Devils melangkah lebih jauh di Euro 2016 lalu.

Martinez sendiri, meskipun berasal dari Catalan Spanyol, menulis seluruh catatan karirnya sebagai pelatih di Inggris. Berawal dari Swansea City, ia lalu hijrah ke Wigan Athletic. Di klub ini, ia berada di puncak karir sejauh ini setelah sukses mempersembahkan gelar FA Cup 2012-13, meskipun klubnya tersebut harus terdegradasi di musim yang sama.

berita bola,berita bola terkini,sepak bola,football manager super soccer,klasemen liga inggris, jadwal sepak bola,prediksi bola,liga inggris,liga champion,Roberto Martinez

Selepas itu ia menukangi Everton. Finish di posisi ke-5 di musim pertama, ia nampak mengalami kesulitan dalam dua musim selanjutnya. Pada akhirnya petualangan Martinez di Everton harus terhenti hanya berselisih satu partai dari musim 2015-16 lalu.

Pelatih berusia 43 tahun ini akan membawa Belgia dalam kualifikasi World Cup 2018. Mereka berada satu grup dengan Bosnia-Herzegovina, Yunani, Estonia, dan Gibraltar.
( id, Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar