Jumat, 05 Agustus 2016

Berita Bola : Cara Darmian Ambil Hati Mourinho

Bestprofit
PT. Bestprofit Futures Belum semua pemain Manchester United dijamin posisinya dalam skuad utama musim depan. Itu sebabnya setiap pemain berusaha tampil maksimal di setiap laga uji coba aga bisa dipilih Jose Mourinho masuk tim inti.

Pemain belakang asal Italia, Matteo Darmian, pun tak ketinggalan berlatih keras untuk meningkatkan performa. Dia sadar betul bahwa persaingan di lini pertahanan sangat ketat dan hanya pemain yang performanya bagus yang akan dipilih masuk tim inti.

Darmian punya cara sendiri dalam usaha memikat perhatian sang manajer. Cara yang ditempuh mantan pemain Torino inilah dengan memaksimalkan kelebihannya yang bisa bermain di beberapa posisi.

Sejatinya Darmian adalah seorang bek kanan. Namun dia juga bisa bermain sebagai bek kiri, winger atau pun gelandang. Nah, untuk memikat Mourinho, Darmian akan selalu siap untuk dimainkan di posisi mana saja. Dia mau membuktikan kalau dirinya siap ditempatkan dimana saja sesuai keinginan sang pelatih.

“Secara pribadi saya akan mencoba semua posisi yang dia (Mourinho) inginkan. Saya ingin terus berkembang dan memulai musim ini dengan cara terbaik,” ungkap Darmian seperti dilaporkan Football Italia.

“Sebagai seorang pemain, Anda harus siap setiap kali pelatih memberikan kesempatan. Mourinho adalah menajer hebat,” tambahnya.
( id,Bestprofit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar