Selasa, 09 Agustus 2016

SUV Murah Datsun Akan Hadir di GIIAS 2016

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesDatsun akan memperlihatkan Go-cross Concept dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Purwarupa sport utility vehicle (SUV) murah Datsun tersebut bakal diluncurkan sebagai model ketiga Datsun di Indonesia pada 2017.

GIIAS 2016 sendiri digelar pada 11-21 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten.

“Go-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun. Di sana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun GO-cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016,” ujar Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia Antonio Zara dalam siaran pers pada Senin (8/8/2016) kemarin.

Go-cross Concept pertama kali diperkenalkan kepada dunia di Yokohama, Jepang, akhir Oktober tahun lalu. Go-cross Concept mengambil basis yang sama dengan multi purpose vehicle (MPV) Go+ Panca yang telah terlebih dahulu dijual di Tanah Air sejak 2014.

Go-cross Concept mengusung ground clearance tinggi, dengan grille depan berdesain d-cut khas Datsun yang lebih besar, lebih tegak dibanding Go+ Panca. SUV konsep tersebut memiliki velg 17 inchi, dengan roof rack aerodinamis berwarna hitam.

Sejak kehadiran Datsun di Tanah Air pada 2014, merek yang berada di bawah naungan Nissan itu telah memasarkan dua model, hatchback Go Panca dan MPV Go+ Panca. Pabrikan asal Jepang itu berjanji merilis tiga model ke pasar roda empat Nusantara dalam tiga tahun.

Antonio Zara, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa pada 2016 Nissan, Datsun, maupun Infiniti tidak akan meluncurkan model yang benar-benar baru.
( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar