Kamis, 11 Agustus 2016

FLORENTINO PEREZ: Kami Sudah Cukup Kuat Untuk Raih Gelar

Best Profit

PT. Bestprofit FuturesPresiden Real Madrid Florentino Perez tidak mengesampingkan perburuan pemain lebih lanjut pada musim panas ini, tetapi dia percaya timnya sudah cukup kuat untuk bersaing meraih gelar musim 2016-17.Raksasa Spanyol telah tenang di bursa transfer, dengan mendapatkan striker Spanyol Alvaro Morata dari Juventus saat menjual Jese Rodriguez dan Denis Cheryshev ke Paris Saint-Germain dan Villarreal.

Perez, yang timnya mengalahkan Sevilla 3-2 di perpanjangan waktu pada Selasa untuk mengangkat ketiga Piala Super Eropa, di situs resmi klub itu mengatakan: "Sampai 31 Agustus apapun bisa terjadi, tapi kami benar-benar puas dengan pemain yang kami pernah punya. Ini sangat sulit untuk meningkatkan skuad kami."Prioritas Real adalah untuk memperkuat lini lini tengah mereka untuk musim 2016-17.

Namun, pemenang Liga Champions itu, kalah untuk mendapatkan gelandang asal Prancis Paul Pogba, yang kembali bergabung dengan Manchester United dari juara Italia Juventus awal pekan ini dengan £89 juta (US$115,98 juta) dan menjadi rekor transfer dunia.Gelandang Italia Marco Verratti, yang juga menjadi target Real, memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain hingga Juni 2021 pekan lalu.

Perez bersikeras Real memiliki cukup kualitas untuk bersaing dengan tim papan atas Eropa. "Kami punya skuad yang luar biasa," katanya."Kami punya pemain terbaik di setiap posisi, seperti yang terlihat di Kejuaraan Eropa."Real, yang runner-up di La Liga musim lalu, menunjukkan pada  Selasa mereka memiliki cukup untuk menjadi penantang gelar 2016-17.

Melawan Sevilla pada  Selasa, sisi Zinedine Zidane bermain tanpa enam starter reguler, termasuk bintang Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale, tapi masih mengalahkan pemenang Liga Europa dalam pertandingan kompetitif pertama mereka musim ini untuk mengangkat trofi.Gol Daniel Carvajal dalam perpanjangan waktu memberikan Zidane gelar kedua sebagai pelatih Real.

"Kami sangat senang karena tidak mudah untuk memenangkan Piala Super dan kami telah memenangkan tiga terakhir setelah memenangkan Liga Champions," kata Perez. "Ini layak banyak pujian dan lebih-lebih pada awal musim di mana, setelah Kejuaraan Eropa, tidak semua pemain tersedia."

"Kami masih harus bekerja sangat keras dan ambisi kami selalu untuk memenangkan semuanya." Real memulai pencarian mereka untuk gelar La Liga pertama mereka sejak 2011-12 kampanye di Real Sociedad pada 21 Agustus .
( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar