Kamis, 11 Agustus 2016

Pemain dan Ofisial Tim Persib Bandung Dipastikan Selamat

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesTak ada satupun penumpang bus yang mengantar tim Persib Bandung ke Bogor terluka ketika mengalami kecelakaan di Jalan Tol Bekasi Barat kilometer 12, Kamis (11/8/2016).
Hal itu sesuai dengan pernyataan resmi Persib melalui persib.co.id laman resminya.
Hanya bagian depan bus yang mengalami kerusakan setelah mengalami kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.
Adapun bus menabrak bagian belakang bus angkutan umum jurusan Grogol-Bekasi di lokasi kejadian.

“Bus mengalami gangguan pada rem dan sopir terlihat berusaha untuk menghentikan laju bus yang sedang dalam kecepatan sekitar 60 km/jam itu sejak jarak 20 meter dari deretan kendaraan yang tengah antri karena kemacetan,” tulis Persib melalui laman resminya.
Sejumlah penumpang sempat panik sebelum terjadi kecelakaan. Apalagi setelah mengetahui bus kehilangan kendali.

Tabrakan pun tak dapat dihindari meski sopir telah menginjak rem berkali-kali“Kepanikan makin melanda setelah tabrakan. Pelatih Djadjang Nurdjaman didampingi para asistennya langsung turun mendampingi dan menenangkan sang sopir. Sementara pemain Persib berusaha saling menenangkan,” tulis Persib.

Diberitakan sebelumnya, bus yang ditumpangi rombongan tim Persib Bandung mengalami kecelakaan, Kamis (11/8/2016). Informasinya kecelakaan terjadi ketika bus melintas di Jalan Tol menuju Bogor.Foto bus tersebut diposting @persib_official, akun resmi instagram skuat Maung Bandung. Dalam foto itu terlihjt kaca bagian depan bus mengalami retak. Belum diketahui bagaimana bus tersebut mengalami kecelakaan termasuk juga korban jiwa.

Namun akun tersebut memastikan jika Atep dan kawan-kawan tetap melanjutkan perjalanan ke Bogor."Tim dievakuasi dengan bus lain menuju Bogor," tulis @persib_official.
Pantauan Tribun, postingan tersebut mendapatkan reaksi dari berbagai netizen. Netizen merasa prihatin atas kejadian tersebut. Mereka pun berharap tidak ada korban dalam peristiwa tersebut.
"Innalillahi mdh2an teu Aya nanaon," tulis @amalia_ilan.

 "Kasep gagang cing salamet dugi bogor amin," tulis @muhammadmulki23, netizen lainnyaMeski belum diketahui lokasi kecelakaan itu terjadi, seorang netizen menyebutnya di ada di Tol Bekasi. "Kecelakaan guys di KM. 12 tol bekasi," kata @rasilfashhan.Sekedar informasi, Persib akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Pakansari, Sabtu (13/8/2016). Laga kandang Persib bergeser ke Stadion Pakansari lantaran Stadion Gelora Bandung Lautan Apii (GBLA) dan Stadion Si Jalak Harupat tak bisa dipakai untuk PON XIX. Adapun rombongan Persib berangkat ke Bogor sekitar pukul 08.00 WIB.
( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar