Senin, 08 Agustus 2016

Giggs Tolak Tawaran Jadi Manajer Timnas Wales

BestProfit

PT. Bestprofit Futures -Legenda Manchester United, Ryan Giggs menegaskan akan menolak tawaran FA Wales untuk menjadi kandidat manajer The Dragons berikutnya. Giggs menyebut ia ingin menjadi seorang manajer, namun untuk saat ini ia tidak memiliki keinginan untuk membesut sebuah Tim Nasional.

FA Wales saat ini sedang kebakaran Jenggot saat mengetahui bahwa manajer mereka Chris Coleman tengah intens didekati oleh Hull City yang memutuskan berpisah dengan Steve Bruce pada musim panas ini. Giggs sendiri dikabarkan menjadi salah satu kandidat kuat manajer The Dragons berikutnya jika seandainya Coleman pergi.

Giggs sendiri dengan tegas menolak untuk menjadi manajer Timnas Wales berikutnya karena ia dalam waktu dekat ini hanya ingin menangani sebuah klub. "Saya sangat ingin menjadi seorang pelatih, saya ingin menjadi seorang manajer, dan saya ingin memiliki tim saya sendiri" beber Giggs seperti yang dilansir Soccerway.

"Saat ini saya tengah menikmati kehidupan saya saat ini, namun berapa lama kondisi ini akan berlangsung saya juga tidak tahu. Saya tidak akan menerima tawaran melatih dalam waktu dekat namun saya akan segera kembali sebagai seorang manajer"

"Saat ini saya tidak tertarik melatih Timnas Wales. Chris Coleman telah melakukan pekerjaan yang fantastis di sana" tutup mantan asisten Louis van Gaal tersebut.( id, BestProfit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar