Kamis, 11 Agustus 2016

Jadwal Piala Super Spanyol: Ter Stegen Absen Saat Barca Ladeni Sevilla

Best Profit

PT. Bestprofit Futures Kiper FC Barcelona Marc-Andre ter Stegen harus absen saat timnya berhadapan dengan Sevilla dalam leg pertama perebutan Piala Super Spanyol yang dijadwalkan berlangsung pada Senin (15/8/2016) pk. 03:00 WIB di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Penjaga gawang berkebangsaan Jerman tersebut, yang memiliki enam caps untuk timnas negaranya, mengalami cedera ligamen, demikian pernyataan klub Katalan juara Divisi Primer La Liga itu pada Kamis (11/8/2016).

Setelah leg pertama digelar di Sevilla, Barcelona akan ganti menjamu lawannya yang merupakan klub Andalusia pada Kamis (18/8/2016) mulai pk. 04:00 WIB. Kedua pertandingan tersebut direncanakan disiarkan secara langsung oleh RCTI.

Ter Stegen, 24 tahun, mendapatkan terkilir ketika menjalani sesi latihan pada Kamis (18/8/2016) setelah sempat bermain selama 30 menit ketika Barcelona menang 3-2 atas Sampdorian dalam laga uji coba pada Kamis dini hari WIB.

Dalam laga itu Lionel Messi mencetak dua gol, sedangkan satu gol lainnya disumbang Luis Suarez. Dua dol tim tamu dilesakkan Luis Muriel dan Ante Budimir.

Akibat cedera itu, pelatih Luis Enrique telah menutup kemungkinan bakal menurunkan Ter Stegen di leg pertama Piala Super Spanyol. Hal itu juga dikemukakan secara resmi oleh Barcelona dalam website resminya.

Ter Stegen secara reguler main untuk Barca di pentas Liga Champions Eropa musim lalu, tampil dalam 10 pertandingan, namun Enrique mengedepankan kiper Timnas Chile Claudio Bravo untuk pertandingan-pertandingan di La Liga.

Marc-Andre ter Stegen Jadi Penonton deh Saat Barcelona Lawan Sevilla.

Best Profit

Barcelona dipastikan kehilangan kiper mereka Marc-Andre ter Stegen dalam perebutan Piala
Super Spanyol.Ter Stegen mengalami cedera dan harus naik meja perawatan.

"Ter Stegen mengalami cedera ligamen di lutut kirinya dalam sesi latihan Kamis pagi," kata Barcelona dalam situs resminya, Kamis (11/8/2016).Barcelona bakal bertemu Sevilla dalam perebutan Piala Super Spanyol.

Leg pertama akan dimainkan Stadion Sanchez Pizjuan pada Senin (15/8/2016).
Tiga hari kemudian, kedua tim bertemu dalam leg kedua di markas Barcelona, Stadion Camp Nou.Barcelona juga belum bisa memastikan apakan kiper asal Jerman itu bisa dimainkan pada leg kedua.
"Ketersediaan Ter Stegen tergantung bagaimana kondisi cederanya," sambung Barcelona.

Cedera, Kiper Barcelona Absen di Piala Super Spanyol.

Best Profit

Nasib buruk dialami kiper Barcelona, Marc-Andre Ter Stegen. Pemain internasional Jerman ini dipastikan absen saat melawan Sevilla di Piala Super Spanyol, Minggu 14 Agustus 2016 (Senin dini hari WIB), karena mengalami cedera.

Ter Stegen mengalami mengalami cedera ligamen lutut kiri di saat sesi latihan, Kamis 11 Agustus 2016. Pemain 24 tahun ini dipastikan absen dalam leg 1 Piaal Super Spanyol, di Ramon Sanchez Pizjuan.

"Marc-Andre Ter Stegen mengalami cedera ligamen lutut kiri saat sesi latihan Kamis, usai mengalahkan Sampdoria 3-2," demikian bunyi pernayataan situs resmi Barcelona.
"Ini berarti, dia tak bisa bermain di leg pertama Piala Super Spanyol, hari Minggu mendatang di Sevilla. Berapa lama dia absen akan tergantung dari seberapa parah cedera pemain Jerman ini," lanjut pernyataan tersebut.

Masa depan Ter Stegen di Camp Nou masih belum jelas, karena kesulitan menembus posisi utama. Dia selalu berada di bawah bayang-bayang Claudio Bravo. Kabarnya, Ter Stegen diminati oleh 
Manchester City.

Ter Stegen tampil di babak kedua, di laga trofi Joan Gamper Sampdoria. Mantan pemain Borussia Moenchengladbach ini menggantikan Jordi Masip di menit 61.

( id,Best Profit )























Tidak ada komentar:

Posting Komentar