Rabu, 10 Agustus 2016

Target Pogba Di MU Dari Gelar Juara Liga Inggris Sampai Ballon d’Or

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesPaul Pogba sudah mengungkapkan targetnya selama memperkuat Manchester United. Gelar juara Liga Inggris sampai anugerah FIFA Ballon d’Or menjadi incarannya.

Pogba resmi didatangkan oleh MU dari Juventus. Pengumuman resmi perekrutan Pogba dilakukan oleh situs resmi MU, Selasa (8/8) pagi WIB. Nilai transfernya disebut mencapai 100 juta poundsterling, hingga membuat dia menjadi pemain termahal dunia.Pogba dikontrak dengan durasi selama lima tahun ke depan. Gajinya dikabarkan senilai 300 ribu poundsterling.

Setelah kembali pulang ke Old Trafford, Pogba diyakini akan menjadi pemain kunci klub dalam kurun waktu 10 tahun ke depan.Pogba langsung mengungkapkan beberapa target yang hendak dicapainya bersama The Red Devils. Dia yang sisebut sebagai salah satu pemain terbaik dunia, setidaknya membidik tiga target.

“Pertama-tama, memenangi liga untuk pertama kalinya bersama United, karena saya saya belum memenangi liga saat saya pergi,” kata Pogba di situs resmi MU.“Liga Champions tentu saja, dan mimpi pribadi unruk memenangi Ballon d’Or.”

“Semoga itu akan datang seiring dengan berjalannya waktu, tapi yang utama adalah Liga Inggris –saya belum pernah meraihnya,” imbuhnya.Bagi Pogba, ini merupakan kali kedua dia direkrut oleh MU. Dia pernah menjadi pemain akademi MU, sebelum hijrah ke Juventus. Kala itu, nilai transfernya sebesar 800 ribu euro.
( id, Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar