Rabu, 10 Agustus 2016

Bukan Hanya Liga dan Champions, Pogba Juga Ingin Meraih Ini di MU

Best Profit

PT. Bestprofit Futures Pemain baru Manchester United Paul Pobga menegaskan bahwa target pertamanya adalah membawa skuatnya meraih juara Premier League. Namun demikian, Pogba tetap memimpikan bisa memenangi gelar Ballon d'Or dalam karirnya.

Pogba kembali bergabung dengan Old Trafford dengan rekor transfer dunia yaitu sekitar 89 juta Poundsterling dari Juventus. Angka tersebut melewati pembelian Real Madrid untuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.  

Ia pun siap untuk membawa MU untuk kembali berjaya di sepakbola Inggris dan Eropa. Namun Pogba juga bertekad untuk menjadi pemain terbaik di dunia dengan merebut Ballon d'Or.

"Saya ingin memenangi liga untuk pertama kalinya dengan MU, karena saya belum memenangi liga ketika saya pergi. Liga Champions tentu saja. Dan untuk pribadi, satu impian saya adalah memenangi Ballon d'Or," kata Pogba.

"Berharap, itu akan datang bersama waktu, namuan pertama saya ingin memenangi Premier League, dimana saya belum pernah melakukannya," ujar Pogba yang telah empat kali memenangi gelar Scudetto saat dirinya bersama Juventus.

( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar