Selasa, 09 Agustus 2016

Serena Williams Gagal Pertahankan Emas di Olimpiade Rio

Best Profit
PT. Bestprofit Futures - Serena Williams harus memupus ambisinya mempertahankan medali emas Olimpiade. Petenis nomor satu dunia ini disingkirkan petenis asal Ukraina, Elina Svitolina, pada putaran ketiga pertandingan tunggal putri Olimpiade Rio de Janeiro, Rabu (10/8) WIB.

Secara mengejutkan, Serena takluk dengan skor 4-6 dan 3-6 dari petenis peringkat 20 dunia tersebut dalam pertandingan di Olympic Tennis Centre, Rio de Janeiro.

Dalam pertandingan itu, Williams membuat lima kesalahan ganda dalam tujuh gim set kedua. Kekecewaannya gagal mempertahankan medali membuat Serena enggan menghadiri konferensi pers, dan memilih untuk menyampaikan pernyataan melalui juru bicara tim Amerika Serikat.

"Jelas saya kecewa. Pemain yang lebih baik menang hari ini. Kesempatan besar yang tidak berhasil seperti yang saya inginkan. Setidaknya saya tampil di Rio, yang menjadi salah satu tujuan saya. Itu mengagumkan, tapi sekarang telah berubah," ungkap Williams, dilansir dari USA Today.

Meski kecewa, namun Williams tetap berusaha optimistis akan memberikan performa lebih baik ke depannya.

Sebelumnya, Serena juga tidak dinaungi keberuntungan saat tersingkir dari ganda putri. Serena dan kakaknya Venus Williams, kalah pada putaran pertama dari pasangan Republik Ceska Lucie Safarova/Barbora Strycova.

Ini menjadi momen pertama kalinya bagi Williams meninggalkan olimpiade tanpa merangkul medali. Hal itu sangat mengejutkan bagi petenis yang sebelumnya meraih emas  di sektor tunggal dan ganda pada Olimpiade London empat tahun lalu.
( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar