Selasa, 09 Agustus 2016

Mobil Konsep Datsun GO-Cross Bakal Goda Pengunjung GIIAS 2016

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesPT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memperkenalkan mobil konsep di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. NMI akan menghadirkan untuk pertama kalinya di Indonesia.

Datsun GO-Cross Concept. Presiden Direktur NMI Antonio 'Toti' Zara mengatakan, mobil crossover konsep ini akan menjadi daya tarik bagi pengunjung yang datang ke booth Datsun pada 11-21 Agustus 2016.

"Datsun GO-cross Concept akan menjadi highlight di booth Datsun, di mana publik dapat menikmati gambaran bagaimana visi desain Datsun di masa depan. Datsun GO-Cross Concept merupakan salah satu model yang menjadi andalan NMI di GIIAS 2016,” ujarnya, Senin (8/8/2016).

 Sekadar diketahui Datsun GO-Cross Concept diperkenalkan pertama kali di Tokyo tahun lalu. Mobil konsep tersebut menampilkan guratan desain Datsun yang visioner, diciptakan untuk memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil masa depan bagi mereka yang muda, ambisius, dan gemar mengeksplorasi.

 Selain mobil konsep, NMI melalui booth Nissan dan Datsun juga akan memamerkan beragam produk lain dan program-program yang merefleksikan inovasi, teknologi, dan excitement untuk memperkaya pengalaman pengunjung. ( id, Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar