Rabu, 10 Agustus 2016

Dua Gol dan Satu Assist Messi Atasi Sampdoria

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesLionel Messi menjadi bintang Barcelona saat menaklukkan Sampdoria 3-2 dalam laga Gamper Trophy di Camp Nou, Kamis (11/8) dini hari WIB. Messi mencetak dua gol dan satu assit untuk gol pembuka yang dibuat Luis Suarez.

Blucerchiati diundang ke Camp Nou untuk pertandingan tradisional pramusim yang menandai ulang tahun bentrok kedua tim pada final Piala Champions Eropa di Wembley pada 1992. Laga ini diberi nama Gamper Trophy.

Leo Messi dan gaya rambut barunya membuka pertunjukan dengan tendangan overhead spektakuler yang diselesaikan dengan tandukan Suarez (16').Messi kemudian menambahkan gol berikutnya (21')dengan menyambut umpan terobosan Ivan Rakitic. Ia dengan mudah melewati kiper Emiliano Viviano sebelum menjebol gawang il Samp.

Samp tidak menyerah begitu saja dan kembali ke permainan lewat gol Luis Muriel (23). Ia memanfaatkan kesalahan Andres Iniesta dan assist Fabio Quagliarella.Tapi Messi kembali menjebol gawang Sampdoria (34'), kali ini lewat tendangan bebas. Viviano dibuat tidak berdaya.

Blucerchiati tak mau kalah begitu saja dengan memberikan perlawanan. Sampdoria kemudian mencetak gol lewat Ante Budimir (77').

Ia menahan bola umpan jauh dari tengah dengan dada untuk berkelit dari dua pemain Barcelona sebelum melepaskan tendangan yang tak bisa dihalau Marc Andre Ter Stegen. Tapi ini jadi gol terakhir pada pertandingan tersebut.
( id, BestProfit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar