Jumat, 05 Agustus 2016

Pelatih Baru Persipura Sesumbar Curi Poin dari BSU

Bestprofit
 PT. Bestprofit Futures Meski baru menjabat pelatih Persipura, Angel Alfredo sangat yakin timnya bisa meraih poin dari kandang Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A yang akan dihelat di Stadion Delta, Sidoarjo, Jumat (5/8/2016).

Angel Alfredo didapuk menjadi pelatih baru Persipura oleh manajamen setelah pelatih sebelumnya Jafri Sastra dinilai kurang memuaskan. Keputusan manajemen itu tak terlepas dari raihan Persipura di beberapa laga kandang terakhir.

Saat menghadapi Persib mereka kalah 2-0 dan menjamu Persiba Balikapan, Persipura harus kehilangan tiga poin karena ditahan imbang 1-1. Begitu pun di pertandingan terakhir, mereka harus menelan pil pahit kembali setelah ditekuk Madura United di Stadion Mandala, 30 Juli lalu dengan skor 0-2.

Akibat hasil minor itu, peringakat Persipura tidak memuaskan untuk tim langganan jawara kompetisi Liga Super Indonesia (ISL) ini. Dari 13 laga yang telah dilakoni, Mutiara Hitam hanya mengoleksi 19 poin.
Tapi, Angel Alfredo sesumbar anak asuhnya sudah siap tampil maksimal dengan target meraih poin penuh di kandang BSU.

"Kami semua sudah siap untuk meraih poin di laga nanti dan kami siap dengan tujuan untuk meraih poin penuh di kandang BSU," kata Alfredo.
Alfredo memprediksi kemenangan akan sulit diraih karena lawannya saat ini sedang dalam kondisi kepercayaan diri tinggi menyusul kesuksesannya meraih hasil positif di beberapa pertadingan sebelumnya.

Dari tiga pertandingan terakhir, Evan Dimas dan kawan-kawan sukses merain poin penuh usai mengalahkan lawan-lawannya. Dengan raihan itu, BSU saat ini bertengger di peringkat tiga dengan torehan 23 poin dari 12 pertandingan yang telah dilakoni.

"BSU punya pemain bagus. Saya yakin permainan menjadi menarik karena Persipura juga mempunyai banyak pemain yang berpengalaman,"
( id, Bestprofit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar