Kamis, 11 Agustus 2016

Rio Roundup: U.S.A. basket mengalahkan Australia, Phelps tepi Lochte

Best Profit
PT. Bestprofit Futures RIO DE JANEIRO, 10 Agustus (UPI) - Carmelo Anthony terus Team USA dari yang marah oleh Australia Rabu, memimpin tim untuk kemenangan di Grup A. Anthony 98-88 mencetak 31 poin untuk kemenangan 72 kali berturut-turut Tim USA.

Kyrie Irving menambah 19 poin dan Kevin Durant mencetak 14 poin dalam kemenangan sempit. Aussie Patty Mills memimpin seluruh skor dengan 30 poin. Matthew Dellavedova mencetak 11 poin dan 11 assist dan enam rebound dalam kerugian.

"Saya dapat memberitahu Anda, saya tidak berpikir tentang 2.004 pria," kata Anthony USA Today Sam Amick. "Saya ada di luar sana bermain malam ini pengalaman itu -... Itu adalah apa itu Kami menerimanya Kita tahu bahwa perasaan, dan kami tidak ingin mengalami perasaan itu lagi."

"Berada di jenis-jenis permainan, dan mengambil keuntungan dari harta yang berbeda, dan memahami perbedaan permainan - waktu dan skor - dan membuat drama."

Dua regu diikat 29-29 setelah kuarter pertama dan Amerika Serikat membuntuti 54-49 pada babak pertama. Team USA kemudian outscored Australia 49-34 di babak kedua untuk kemenangan di Olimpiade Musim Panas.

Dalam aksi malam, Michael Phelps dan Ryan Lochte memiliki kesempatan lain untuk pertempuran satu sama lain, meskipun kesetiaan Amerika bersama mereka. Phelps bermata Lochte di 200 meter individu putra medley semifinal, tetapi keduanya lolos ke final Kamis 10:00.

Phelps berenang 1: 55,78 untuk memenuhi syarat di tempat pertama, sementara Lochte 1: 56,28 cukup baik untuk kualifikasi tempat kedua.

KUMUH DI RIO

Amerika Kristin Armstrong meraih medali pertama hari untuk Team USA. Armstrong dikalahkan Rusia Olga Zabelinkaya dan Belanda 'Anna Van Der Breggen dalam bersepeda waktu individu sidang perempuan.

Tim polo air Amerika Serikat pria mengalahkan Prancis dalam pertandingan 18 di Grup B bermain awal laki-laki.

Fiji mengetuk tim tujuh rugby Amerika Serikat pria keluar dari pertentangan medali dengan kemenangan di Pool A. 24-19

Tim basket putri bermata Serbia 110-84. Diana Taurasi dituangkan dalam 25 poin untuk Amerika Serikat. Brianna Stewart memiliki 17 poin dan lima rebound dalam kemenangan.

Sam Dorman dan Mike Hixon ditempatkan kedua untuk medali perak di disinkronkan 3 meter akhir loncatan menyelam pria. Besar Inggris Jack Laugher dan Chris Mears memenangkan medali emas, sementara China Yuan Cao dan Kai Qin mengklaim medali perunggu dalam acara itu.

Amerika Daryl Homer meraih medali perak setelah jatuh ke Hungaria Aron Szilagyi di saber emas individu medali pertarungan pria.

Pantai ikon voli Kerri Walsh Jennings dan April Ross beringsut Swiss duo Isabelle Forrer dan Anouk Verge-Depre 2-1 di Pool C selama bermain awal. Walsh Jennings dan Ross maju ke babak 16 dengan kemenangan.

Amerika Josh Prenot jatuh 200 meter gaya dada putra akhir tetapi masih datang pergi dengan medali perak. Kazakhstan Dmitriy Balandin berenang 2: 07,46 untuk mengambil emas, sementara Rusia Anton Chupkov mencetak medali perunggu.

Australia Kyle Chalmers memenangkan medali emas di 100 meter gaya bebas akhir pria, merayap Belgia Pieter Timmers dan Tim USA Nathan Adrian.

Katie Ledecky memenangkan medali emas ketiga dari Olimpiade Musim Panas untuk menutup malam untuk Amerika Serikat. Ledecky adalah jangkar untuk 4x200 meter skuad gaya bebas estafet putri medali emas pemenang ini. berenang terakhirnya dari 1: 53,74 adalah yang tercepat untuk timnya, yang berenang 7: 44,87 untuk meraih tempat podium. Australia ditempatkan kedua dan Kanada membawa pulang medali perunggu.

"Saya punya cukup bahwa saya bisa keluar dan memeluk orang-orang ini," Ledecky kepada NBC Michele Tafoya setelah kemenangan.

Dalam aksi hari Kamis, Steve Johnson menghadapi Rusia Evgeny Donskoy pada 11:00 di babak ketiga tenis tunggal putra. Madison Keys menarik Rusia Daria Kasatkina di 11:00 di tunggal putri perempat final.

Venus Williams 'dan pertempuran Rajeev Ram dengan duo Belanda dari Kiki Bertens dan Jean-Julien Rojer telah dijadwal ulang. semifinal tenis ganda putra melawan Rumania Florin Mergea dan Horia Tecau Steve Johnson dan Jack Sock ini juga dijadwal ulang.
( id,Best Profit )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar