Kamis, 04 Agustus 2016

Ilustrasi Gol: Madrid Menang Tipis atas Bayern

 Bestprofit
PT. Bestprofit Futures: Real Madrid mengakhiri laga pramusim di International Champions Cup 2016 dengan hasil positif. El Real berhasil menaklukkan Bayern Muenchen dengan skor tipis 1-0 pada laga yang digelar di Stadion Metlife, Kamis 4 Agustus.

Madrid sebetulnya harus berjuang ekstra untuk mengalahkan Muenchen. Sebab, mereka mendapat perlawanan ketat dari Die Roten yang berhasil menguasai bola sebanyak 56 persen.

BACA JUGAPSV Sabet Gelar Piala Super Belanda 2016Ilustrasi Gol: MU Pesta Lima Gol ke Gawang GalatasarayAtletico Madrid Kalah, Simeone Tidak Kecewa
Brandconnect
Bingung Pilih Cat Eksterior untuk Rumah? Intip 3 Tipsnya Bahkan, Muenchen tak kalah agresif dari Muenchen. Tercatat, mereka mampu melepaskan dua tembakan mengarah ke gawang dari sembilan peluang tercipta. Sementara, El Real juga mencatatkan dua tembakan mengarah ke gawang dari 10 peluang tercipta.

Kedua tim tampak berhati-hati ketika menjalani laga di babak pertama. Alhasil, mereka kesulitan menciptakan gol sehingga skor 0-0 tidak berubah hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, kedua pelatih tim mencoba melakukan pergantian pemain. Hasilnya, permainan kedua tim sedikit lebih hidup. Hingga akhirnya, Madrid mampu memecah kebuntuan pada menit ke-79.

Gol Madrid tercipta berkat pemain pengganti mereka, Danilo. Ia sukses menciptakan gol di luar kotak penalti usai melakukan aksi individu.



Hingga laga usai, kedua tim tidak lagi mencetak gol. Los Blancos memastikan kemenangan dengan skor 1-0.

Ini menjadi kemenangan kedua Madrid dari tiga pertandingan pada turnamen ICC. Sebelumnya, mereka sudah meraih satu kemenangan saat melawan Chelsea (3-2) dan satu kekalahan dari PSG (1-3). Berkat kemenangan ini, Madrid sukses naik ke peringkat ketiga klasemen ICC dengan mengoleksi enam poin.



(id, Bestprofit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar