Rabu, 10 Agustus 2016

Zidane tak Khawatir Kehilangan Ronaldo, Bale ataupun Benzema

Best Profit
PT. Bestprofit FuturesPelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku tidak khawatir meskipun Los Blancos harus bermain tanpa Trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo). Dua dari tiga pemain ini bakal absen dalam laga Piala Super Eropa kontra Sevilla di Trondheim, Norwegia,

Saat ini, Cristiano Ronaldo masih menjalani perawatan pasca mengalami cedera lutut di Piala Eropa. Sementara itu, Gareth Bale mendapatkan masa libur tambahan setelah tampil di ajang yang sama dengan CR7.

Namun, Zidane mengonfirmasi bahwa Karim Benzema, yang sempat mengalami masalah pada punggung dan pinggulnya, sudah siap bermain.
"Absennya BBC tidak mengganggu saya. Saya tidak akan mengambil risiko," kata Zidane seperti dikutip Marca, Senin (8/8/2016).

"Akan tetapi, saya merasa senang karena Karim sudah bersama kami tanpa mengalami masalah apapun," ucapnya lagi.
Juru taktik yang mengantarkan Los Blancos menjuarai Liga Champions 2016 ini menilai persiapan pasukannya sudah matang untuk menghadapi musim depan.

"Skuat yang saya miliki saat ini sudah komplit dan saya sangat gembira," ujar Zidane.
"Saya bersemangat untuk memulai musim baru. Kami sudah siap," tutur pria asal Prancis berusia 44
tahun itu.

Seusai meladeni Sevilla, Real Madrid akan menjamu Reims dalam pertandingan persahabatan di Santiago Bernabeu pada 16 Agustus mendatang.
( id,Best Profit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar