Kamis, 04 Agustus 2016

Kejutan, Brasil Ditahan Imbang 10 Pemain Afrika Selatan

Bestprofit
PT. Bestprofit Futures Langkah timnas Brasil di ajang Olimpiade 2016 kurang mulus pada laga pembuka melawan Afrika Selatan (Afsel), Jumat 5 Agustus dini hari WIB. Melawan 10 pemain, Neymar dkk ditahan imbang tanpa gol.

Bertindak sebagai tuan rumah, Brasil bermain kurang lepas di awal babak pertama. Justru, Afsel bermain santai dan mampu menekan tim Samba pada babak pertama.

BACA JUGAIlustrasi Gol: Dua Gol Jarak Jauh Portugal ke Gawang ArgentinaGemilang, Portugal Sukses Pecundangi ArgentinaEmpat Gol Tercipta Menghiasi Laga Meksiko vs Jerman
Brandconnect
Bingung Pilih Cat Eksterior untuk Rumah? Intip 3 Tipsnya Namun, Brasil bangkit selepas 30 menit. Serangan dan tekanan mereka berhasil mengacaukan pertahanan Afsel. Tapi, semuanya sia-sia karena tak ada gol yang tercipta pada babak pertama ini.

Pada babak kedua, Brasil langsung mengambil inisiatif serangan. Peluang untuk menang terbuka lebar ketika pemain Afsel, Mothobi Mvala dikartu merah wasit pada menit ke-59. Ia mendapat kartu kuning kedua pada laga ini yang memaksa ia masuk ruang ganti lebih cepat.

Brasil makin menggila setelah tahu hanya bermain melawan 10 orang. Peluang emas didapat pada menit ke-70 saat gawang tim Bafana sudah kosong. Akan tetapi, striker anyar Manchester City, Gabriel Jesus tak mampu menceploskan bola. Tendangannya malah mengenai tiang gawang.

Serangan deras terus dilancarkan anak asuh Rogerio Micale demi kran gol terbuka. Neymar beberapa kali melakukan aksi individu, tapi terbentur kehebatan kiper Afsel, Itumeleng Khune dan bek-bek tim Bafana. Hasil akhir 0-0 menutup laga ini.

Dengan demikian, keempat tim di Grup A memiliki poin sama yakni satu dengan selisih gol sama yakni 0. Sebab, Irak dan Denmark yang juga berada di Grup A, bermain 0-0 sebelumnya.

Susunan pemain kedua tim:

Brasil: Weverton; Zeca, Marquinhos, Caio, Douglas Santos; Felipe Anderson, Thiago Maia, Augusto; Neymar, Gabriel Jesus, Barbosa.

Afsel: Khune; Mekoa, Mobara, Coetzee, Mathoho, Mvala, Motupa, Dolly, Modiba, Masuku, Mothiba.

( id,

Bestprofit)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar